Rabu, 04 Mei 2011

Barca vs. Real Madrid


oleh : Effi Hariyadi
Assalamualaikum,hhhoooaaaammmm...pagi semuanya!!!!
ngantuk euy abis semaleman saya begadang nungguin Leg 2 Champions Barcelona vs.Real Madrid. Bangun jam 00.30 ditemenin istri ampe jam 01.30 gak kerasa udah mulai aja tuh bola.
Seru juga nonton bola karena saat itu kedua tim melakukan strategi menyerang, sehingga permainan sangat terbuka, apalagi klo liat penampilannya Messi ampun deh tuk orang padahal bentuk fisiknya sangat mungil tapi mampu bikin bek real madrid kocar-kacir. hehehehe. pokoknya jauh banget deh klo dibandingin ma si ronaldo, frustasi banget tuh gagal mulu ngelewatin si Puyol dkk.
Mungkin ngaruh juga kali yah klo pelatih gak ada di pinggir lapangan, karna pas semalem real madrid cuma ditangani assist.pelatihnya karna si mourinho kena hukuman. So, dia cuma nonton di kamar hotelnya deh..(kasian)..
Goal pertama di cetak oleh Pedro Rodriguez melalui assist dari A.Iniesta..mantap!!!, tapi akhirnya madrid bisa membuka peluang lewat gol yang dicetak Marcelo yang dapat assist dari Angel di Maria karena sebelumnya tendangannya kena tiang gawang Victor Valdes. Sampai akhirnya skor bertahan imbang menjadi 1-1, dan Barelona pun lolos ke Final untuk menunggu ppemenang dari partai Manchester United vs. Schalke 04 dini hari  nanti.
Untuk dapat melihat cuplikan pertandingan Leg 2 Champions 2011 Barcelona vs. Real Madrid, bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar